Diduga Terkait Narkoba, Oknum Perwira Polisi Diamankan

Oknum perwira polisi

TOPMETRO.NEWS – Oknum perwira polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan diamankan personil Polda Sumut. Oknum perwira yang belum diketahui identitasnya ini diamankan bersama tiga orang warga. Mereka diduga terjerat dalam kepemilikan narkoba.

Oknum Perwira Polisi Masih Diproses

Kombes Pol Robert Dakosta, Direktur Narkoba Polda Sumut seperti diberitakan poskotanews mengatakan pengamanan oknum perwira itu masih dalam proses.

“Masih diproses, nanti sama Kabid Humas ya,” jelasnya kepada wartawan.

Punya Jabatan Strategis

Dari informasi yang berhasil didapat, oknum polisi berpangkat Iptu itu memiliki jabatan strategis di Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam hal ini, polisi dikabarkan juga menangkapan tiga pelaku lainnya. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu yang akan dijual kapada seorang bandar narkoba.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (3/3/2020) mengaku belum mendapat informasi terkait oknum perwira dalam kasus narkoba.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Bentar kita cek. Pada prinsipnya perintah Bapak Kapolda sudah sangat jelas, apabila ada anggota Polri yang terlibat peredaran narkoba maka akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

baca pula | PUNYA 30 PAKET SABU, OKNUM POLISI DITANGKAP

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, oknum polisi ditangkap lantaran memiliki sedikitnya 30 paket narkoba jenis sabu-sabu. Tak pelak lagi, tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Pekanbaru membekuk dan meminta pertanggungjawaban pria berseragam abu-abu di Pekanbaru itu.

Polisi membenarkan adanya penangkapan oknum polisi dimaksud.

“Iya ditangkap di Jalan Mangga, dengan barang bukti 30 paket sabu, namun untuk posisi yang bersangkutan dinas dimana masih kita lidik, karena saat diamankan dia tidak membawa KTA (Kartu Tanda Anggota),” kata Kapolres di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (27/11/2019).

sumber | poskotanews

Related posts

Leave a Comment